Serambi Seribu Serbi

space disewakan

Batalnya Google Melarang Konten Dewasa di Blogger



Batalnya Google Melarang Konten Dewasa di Blogger- memperkirakan berapa jumlah penggiat blog berstatus konten dewasa yang meminjam jasa blogger? tanda tanya besar karena akhirnya Google membatalakan aturan mengenai dilarangnya konten dewasa di Blogger!




End, Google menarik kembali peraturan barunya yang sebenarnya sudah direncanakan dan disebarkan tentan pelarangan menggunakan blogger untuk kepentingan akan konten dewasa tersebut, acap kali kita login akan muncul di halaman Dashboard setiap pengguna Blogger.


Jessica Pelegio, seorang produk manager di Google seperti yang dikutip The guardian menyatakan bahwa

Banyak tanggapan yang masuk, terutama soal perubahan besar-besaran ini. Beberapa blogger sudah mempunyai akun sejak 10 tahun yang lalu.


Akhirnya Google memutuskan membatalkan pemblokiran dan pelarangan memakai Blogger untuk konten dewasa, dan kembali memakai aturan lama. Konten dewasa dilarang untuk keperluan komersial. Kemungkinan Google beralasan dalam hal ini Blogger tidak mau kehilangan penggunanya yang memiliki kontent dewasa? Bahkan ada yang telah bertahun-tahun menggunakan layanan mereka yang dikhawatirkan akan beralih ke platform / layanan lain seperti Wordpress?

Bisa jadi demikian. Ini kan masalah pengguna yang menggunakan layanan Google yaitu Blogger, tentu ini bisa jadi prestige tersendiri dan menunjukkan kesuksesan mereka dalam dunia internet.

Masih menurut Pelegio

Pemilik blog harus memnandai dengan tanda 'adult' jika blognya mempunyai konten dewasa, jadi postingan  akan disimpan di dalam 'adult content'.

yah dan akhirnya hanya bisa berpesan: gunakanlah blogger untuk hal- hal positif misal kegiatan nyangkul atau berladang, hehe. Misal kedewasaan tak terbendung, tempatkanlah sesuai tempatnya.

Salam Blogger Indonesia 
Facebook Twitter Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo


Responses

0 Respones to "Batalnya Google Melarang Konten Dewasa di Blogger"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2013- 2015 | Platinum Theme modification by Alfian Haris