Serambi Seribu Serbi

space disewakan

Kaos Travelling Nan Ciamik "TOP SELLER"



Kali ini postingan blog akan sedikit berbeda dari biasanya. Lama nian tak posting, ah apalah daya. Sudah dua bulan perjanjian advertising dibalik layar dengan pengusaha kaos ternama berinisial Dede domisili Jogja, hehe semoga affiliatenya berjalan terus.

Langsung saja termasuk strategi pemasaran, dengan modal minim ilmu marketing. Kamu tahu kan kaos “My Trip My Adventure” yang lagi ramai digandrungi anak abegeh jaman sekarang? Apalagi kaos travelling missal Jalan- Jalan men, NatGo dan masih banyak yang lain. Yaps juragan kaos yang satu ini jualan kaos travelling & fotogari dan masih banyak model lainnya berkualitas distro. Bahkan kamu bisa pesan kaos desain sendiri, atau gambar favorit sesuai kesepakatan. hasil sudah teruji dijamin 100%.

Intinya berani tampil beda dengan kaos unik pecinta adventure itu merupakan kekhasan tersindiri, perlambang siapa sih kamu? Etss kepingin kan? Huhui nih untuk pemesanan dapat langsung kontak via BBM abangnya yg baik hati nan elegan tak perlu jual mahal 5370DA65 atau bisa tepe- tepe (etdah bahasa planet) call/ sms di 087839468494 fast respon dah.




 Perlu kaos seperti pada gambar di atas atau untuk acara tertentu seperti promosi, untuk komunitas Anda seperti klub motor, pecinta alam, klub bola, dll ? hubungi kami (bang Dede bukan mizwar ). Kami juga menyediakan kaos oblong dengan kualitas bagus berbagi warna dan ukuran, harga grosir  berani bersaing.

Gue  tantang elo tampil beda dengan kaos unik dengan desain buatan anda sendiri berani? Tidak usah repot. Tinggal angkat gadgetmu, putar ke nomor 087839468494, atau kirim pesan via BBM kalau ndak mau ribet langsung komen dikolom komentar biar saya bantu nyenggol penunggunya? Hehe sekian.



Facebook Twitter Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo


Responses

0 Respones to "Kaos Travelling Nan Ciamik "TOP SELLER""

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2013- 2015 | Platinum Theme modification by Alfian Haris