Serambi Seribu Serbi

space disewakan

Desain Arts Logo Terbaru Surat Kabar The New York Times



Beberapa kehalusan desain  melesat pesat beberapa minggu ini - logo surat kabar yang berusia 150 tahun dan merambah media digital.

Kamu tahu surat kabar TIME? benar surat kabar yang mentereng terkenal yang setauku selalu mengabarkan perkembangan orang- orang besar berpengaruh di dunia dari waktu kewaktu. Logo The New York Times adalah sebuah institusi. Sering tweak tetapi tidak pernah berubah, mempertahankan logo desain klasik - jarang sekali ada yang mepertahankan hal seperti itu, hingga masuk usia tuanya "New York Times." logo dari tahun 1960, surat kabar yang seharusnya kehilangan sekitar 1.000 pelanggan.  

Hikmah yang bisa diambil. kita tidak perlu mengubah tendensi klasik, setidaknya tidak mengubah desain secara terang-terangan. Tapi Anda bisa men-tweak-nya. Untuk menjalankan Times ' video barunya, konsultan merk Time Work-Order dengan siasat kancil mengubah "T" dalam huruf Times Inggris Kuno untuk memasukkan tombol putar digital di tengahnya.


 

"In the new Times video logo, the rectangle and diamond in the Old English "T" lose their Gothic connectors, and the diamond metamorphoses into a triangle. It's incredibly subtle, but this small change alone is enough to suggest that the Times, with its rich history, is digitally focused and forward-thinking". Tutur John Brownlee

"Di video barunya, logo Times digubah membentuk persegi panjang dan berlian di Old English "T" yang menghilangkan nuansa Gothic, dan bentuk berlian bermetamorfosis menjadi segitiga. menjadi lebih sofly, tetapi perubahan sekecil ini saja  saja sudah cukup untuk menunjukkan bahwa Times, dengan sejarah yang kaya, mereka lebih memfokuskan diri didunia digital dan berpikiran maju"

Tengok cuplikan ini sebagai pembukaan animasi, ciri khas videonya baru- baru ini juga disertai dengan musik baru didalamnya. Musisi klasik kontemporer Nico Muhly terdiri logo audio, pepaduan riff off C Major terkenal Mac. Setelah nada pembuka ada nada "bloop" yang menyertai flash cepat segitiga di layar, seolah-olah seseorang hanya menekan tombol play.




"Semua animasi dan suara bersama-sama mewakili dua bagian - serasa ada gravitasi didalamnya begitu besar, hangat, penuh dengan sarat menjanjikan nuansa Gothic "T dan kebijaksanaan (kecil, cepat, tajam, kegesitan) dari tombol putar Ini adalah campuran harmonik media lama dan baru, "kata Work-Order.

kabarnya  logonya akan muncul di semua 14, yang meliputi Berita dan Politik, Internasional, Opini, Times, Dokumenter, Bisnis, Teknologi, Budaya, Gaya, Kesehatan, Makanan, Perjalanan, Olahraga, Real Estate dan Sains. Untu contoh kongkritnya  bisa langsung ke TKP aja ya. 


Apakah negara kita mampu berkembang sejauh ini, kita tunggu aksi kalian para seniman muda bertalenta, Kualitas dari kehidupan seseorang itu tergantung pada komitmennya utk berhasil, bidang apapun yg dia tempuh. sekian semoga bermafaat. ikuti terus dan terimakasih bagi yang mau kasih masukan.
Facebook Twitter Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo


Responses

0 Respones to "Desain Arts Logo Terbaru Surat Kabar The New York Times"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2013- 2015 | Platinum Theme modification by Alfian Haris