Serambi Seribu Serbi

space disewakan

LIX: Pulpen Terkecil di Dunia 3D Printing Ayo Menggambar di Udara Untuk Membesarkan Dunia Painting





hasil pen LIX plastik warna



alat pendahulunya LIX
LIX Adalah sebuah Pulpen yang mutakhir dan nyeni banget menurut saya. Ditemukannya  pesaing terbaru di bidang 3D - printing genggam . Diluncurkan hanya beberapa jam lalu di Kickstarter , para pengembang mengatakan desain yang super kompak lebih kecil daripada pena lainnya di pasar dan bahkan dapat didukung oleh listrik dari port USB . Setelah mengubahnya pada LIX membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk memanaskan dan Anda siap untuk mulai membuat ilustrasi vertikal dengan LIX. Kamu tahu Tenol sobat,,, metodenya hampir mirip alat itu yah :)

    Pena cetak LIX 3D memiliki fungsi yang sama seperti printer 3D . Meleleh dan mendinginkan plastik berwarna , membiarkan Anda membuat struktur yang kaku dan berdiri bebas . Lix memiliki nozzle panas -end yang kekuatannya dipasok dari port USB 3.0 . The plastik filamen ABS / PLA diperkenalkan pada ekstremitas atas Lix Pen . Filamen berjalan melalui mekanisme dipatenkan saat bergerak melalui pena untuk akhirnya mencapai nozzle panas -end yang mencair dan mendingin ke bawah . Fakta yang menarik alat ini sangat ringan , pena ini dirancang dengan struktur yang dapat dibentuk dalam bentuk apapun yang bisa dibayangkan .

Untuk per- pulpen LIX dari Kickstarter ini dibandro 140 $, terbilang mahal karena pasarannya untuk para pengguna profesional, dan untuk isi ulang filamen plastiknya dibandrol sekitar 10 $ untuk 30 buah dari 10 inch filamen warna yang berbeda, kata Suvorov (Technical Director). "Satu cartridge akan habis untuk beberapa menit," tambahnya -30 buah mungkin hanya memberikan waktu padat sketsa udara sekitar satu jam. 

Cara pakai
 

Pena LIX  memiliki bentuk lebih ramping banyak dan tip lebih halus dibanding perangkat sejenis yang telah kita lihat seperti 3Doodler , meskipun sedikit lebih mahal . Jangan lupa untuk lebih lanjut kunjungi website mereka.

Ayo kapan nyampai di Indonesia?
Jadi gak sabar pingin punya satu... hehe


Facebook Twitter Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo


Responses

0 Respones to "LIX: Pulpen Terkecil di Dunia 3D Printing Ayo Menggambar di Udara Untuk Membesarkan Dunia Painting "

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2013- 2015 | Platinum Theme modification by Alfian Haris